Kumpulan Artikel-Artikel yang sangat bermanfaat untuk di baca , sekian dan terimakasih

Mau Cepat Naik Jabatan? Pakai 5 Taktik Ini


Semua pegawai menginginkan karier yang cemerlang. Tidak sedikit dari mereka pun rela bekerja keras demi mampu menggapai posisi kunci di perusahaan.

Akan tetapi, kerja keras tidaklah cukup untuk menggapai posisi tersebut. Melansir laman Lifehack.org, berikut 5 tips yang dapat Anda pakai agar mampu cepat menggapai posisi puncak perusahaan,

1. Mengapresiasi rekan kerja
Setiap orang terlahir unik dengan kemampuan dan bakatnya masing-masing. Seorang pemimpin yang baik mengerti betul akan hal ini.
 Apabila Anda ingin dapat diapresiasi hasil pekerjaannya, maka Anda juga harus mampu untuk mengapresiasi kemampuan rekan kerja Anda yang lain.
2. Mampu tahan ego
Ego terkadang sulit untuk dikendalikan. Jika Anda ingin cepat menjadi seorang pemimpin di kantor, maka Anda harus mampu memiliki kemampuan untuk menahan ego.
Apabila hal ini bisa dilakukan, maka Anda pun dapat dengan mudah melancarkan jalan menuju manajer.
3. Perbaiki kemampuan komunikasi
Salah satu kemampuan yang sangat dibutuhkan di dunia kerja adalah kemampuan komunikasi yang baik. Mereka yang memiliki kemampuan komunikasi baik akan mampu membuat Anda lebih dimengerti oleh rekan kerja.
4. Pakai bahasa tubuh yang baik
Sebagian besar komunikasi diperlihatkan dari cara Anda menyampaikan pesan. Manajer yang baik adalah mereka yang tidak hanya dapat berkomunikasi secara verbal namun juga secara non verbal atau memakai bahasa tubuh yang baik.
Bahasa tubuh ini seperti memperlihatkan postur tegap saat berbicara, melihat lawan bicara, atau menggunakan bahasa yang baik.
5. Jangan sungkan memberi sanjungan
Setiap orang pasti memiliki kemampuannya sendiri dalam bekerja. Agar Anda mampu menjadi manajer yang baik, Anda harus bisa memberi sanjungan yang baik bagi mereka yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Hal ini dapat mendorong kemampuan yang mereka miliki. (Vna/Ndw)


0 komentar:

Post a Comment

Visitor