Kumpulan Artikel-Artikel yang sangat bermanfaat untuk di baca , sekian dan terimakasih

[Foto] Selamat Datang di Pulau Kelinci, di Mana Kelinci-Kelinci Mencintai Wisatawan dengan Sepenuh Hati


Selamat datang di Pulau Kelinci—di mana kelinci-kelinci mencintai wisatawan dengan sepenuh hati. Namanya aslinya adalah Pulau Okunoshima, sebuah pulau kecil yang terletak di lepas pantai Jepang dan merupakan rumah bagi ratusan hewan dengan kuping ikonik itu.
Dari mana datangnya kelinci-kelinci ke pulau seluas 700 ribu meter persegi itu, masih menjadi misteri. Tetapi, dari 1930 hingga 1945 pulau itu digunakan sebagai ajang pengujian racun dan diperkirakan dalam kurun waktu itu, kelinci didatangkan untuk bahan percobaan.
Fotografer Paul Brown dari London melakukan perjalanan khusus saat berlibur ke Jepang.
Pria 51 tahun itu kemudian bilang, “Pulau ini, beberapa tahun yang lalu tidak banyak yang mengetahui, Pulau Kelinci kini telah berkembang begitu cepat. Kelinci di sini sangat ramah dan tidak takut dengan manusia […] saat orang datang ke pulau ini, kelinci-kelinci itu akan langsung menyerbu mereka sesaat setelah mereka turun dari kapal.”
Berikut foto-foto yang memperlihatkan kedekatan kelinci-kelinci dengan para wisatawan yang datang:









Terlepas dari bagaimana mereka datang, kucing dan anjing dilarang memasuki pulau tersebut. Ini dilakukan sebagai bagian untuk  melindungi habitat kelinci yang ada di dalamnya, sementara para turis yang dari tempat yang jauh bisa disambut dengan ramah.

Selain isu bahwa kelinci ini dulunya adalah subjek percobaan, rumor lain menyebutkan bahwa dulu ada seorang guru yang membawa beberapa kelinci untuk dijadikan teman bermain anak-anak di sekolah tempat ia mengajar. Lambat laut kelinci-kelinci itu terus beranak-pinak dan berkembang jumlahnya. 

2 comments:

Visitor