Kumpulan Artikel-Artikel yang sangat bermanfaat untuk di baca , sekian dan terimakasih

10 Hal yang Perlu Pria Tahu Tentang Vagina



Tidak ada bagian tubuh lain yang memiliki nama lebih dan julukan dari vagina dan itu hanya menambah misteri di sekitar daerah bawah. Penelitian di masa lalu telah menunjukkan bahwa kebanyakan pria tidak mengerti tentang vagina pada wanita. Nah, berikut ini 10 hal yang kita harapkan pria tahu tentang vagina wanita, yang dapat memanjakan dan memberi kepuasan.
  • Tidak ada tampilan benar atau salah. Vulva setiap wanita berbeda. Mungkin seorang wanita memiliki vulva yang gemuk, melengkung, atau tipis, vulva elegan. Yang jelas, semua vulva itu indah.
  • Untuk memuaskan, perhatikan klitoris tersebut. Terima kasih sebelumnya.
  • Ada hal seperti terlalu banyak stimulasi dan itu tidak menyenangkan. Jika kepala penis langsung mengenai klitoris, stimulasi langsung itu kadang-kadang justru menyakitkan.
  • Potong kuku sebelum jari menyentuh vagina. Kulit di daerah tersebut sensitif dan setiap gerakan yang keras benar-benar dapat merusak jaringan kulit. Ini sama halnya dengan wanita yang menggunakan gigi mereka pada penis pria, dan pria pasti tahu bagaimana rasanya.
  • Vagina tidaklah ajaib melumasi sendiri dan itu tidak akan terjadi hanya beberapa detik dari foreplay. Gunakan pelumas bila mengalami kasus vagina kering. Tapi jangan langsung tembak bila pelumasan belum terjadi. Oleh karena itu bantulah para wanita agar mendapatkan pelumasan alami untuk kepuasan bersama.
  • Film porno bukanlah manual untuk menyenangkan vagina. Ini menumbuhkan beberapa mitos yang benar-benar tidak masuk akal tentang apa yang terasa baik saat berhubungan seks dan banyak dari posisi diasumsikan untuk sudut syuting, ketimbang kenikmatan.
  • Tanyakan vagina, bagaimana untuk menyenangkan vagina. Berbicara tentang seks, kadang-kadang bahkan saat berhubungan seks, apa yang kita inginkan dan apa yang kita sukai sebenarnya sangat membantu. Zona sensitif seksual bervariasi pada setiap wanita, jadi yang terbaik adalah meminta kepada pasangan sebelum melanjutkan.
  • G-Spot adalah isu kontroversial terbaik dan tidak setiap wanita memiliki di tempat yang seharusnya. Jadi jangan terlalu fokus untuk mencarinya, tapi perlakukan seluruh daerah sebagai zona sensitif seksual.
  • Setiap vagina memiliki aroma khas dan bau cenderung asam sebelum periode menstruasi dan tajam setelah itu. Cenderung akan lebih banyak saat berhubungan seks karena pelumasan alami yang dihasilkan.
  • Menjilati sirup cokelat, keju, krim, mungkin semua tampak seperti ide yang erotis. Tapi gula dalam zat makanan dan bakteri dalam keju justru menempatkan wanita pada risiko terinfeksi.
Nah, itu tadi 10 hal yang perlu pria tahu tentang vagina. Apa yang belum Anda tahu?

0 komentar:

Post a Comment

Visitor