Kumpulan Artikel-Artikel yang sangat bermanfaat untuk di baca , sekian dan terimakasih

Cara Mengubah Tulisan PING!!! di BBM Android

  Bagi Anda pengguna BBM Android tentu sering menjumpai adanya tulisan PING!!! di BBM android Anda. Tulisan PING!!! ini sebenarnya bisa diubah sesuai dengan keinginan dan selera Anda seperti tulisan SAYANG!!!, WOY!!!, HALLO!!!, BRO!!!, SIST!!!, WAKWAWW!!! dan lain-lain. Hal ini hanya berjalan di BBM android kita saja artinya tulisan-tulisan yang sudah kita rubah tadi hanya tampak pada BBM android kita saja selebihnya jika kita PING ke bbm android teman tidak mengalami perubahan, maksudnya tulisan PING yang sudah kita rubah hanya pada android kita dan kalau kita melakukan ping ke teman lain maka tulisan PING di bbm android teman tadi  masih tetap.

Cara mengubah tulisan PING di BBM Android ini adalah untuk memberikan warna yang lebih menarik pada perangkat android kita, jadi tulisan PING tidak itu dan itu saja dan membuat kita bosan dengan tulisan ping itu tadi. Untuk Anda yang ingin sekali merubah tulisan PING di bbm android kalian masing-masing dan ingin dirubah menjadi tulisan hallo, sayang, bro, sist dan lain-lain maka simak cara mengubah tulisan PING!!! dibawah ini :

Cara Mengubah Tulisan PING!!! di BBM Android

  1. Silakan unduh dan gunakan ApkEditor v.1.90.apk disini.
  2. Silakan di install dan buka aplikasi Apkeditornya
  3. Cari aplikasi BBM.apk yang ingin di Mod dan cukup Tap sekali saja dan jangan diekstrak
  4. Setelah tadi sudah masuk ke dalam BBM,apk pilih pada file resources.arsc.
  5. Tinggal pilih icon search dan ketikkan kotak search dengan teks PING!!! ataupun teks lainnya.
  6. Jika sudah ditemukan ganti atau isi dengan tulisan teks yang Anda inginkan misalnya dengan teks SAYANG!!!, MASBRO!!!, HALLO!!!, WAKWAWW!!! atau lainnya.
  7. Jika sudah Anda kembali jika ada notifikasi Save it Anda pilih Ok
  8. Nanti ada muncul kalimat Do You Want Update Dictionary Anda tekan cancel
  9. Silakan tunggu hingga proses selesai jika sudah install BBM,apk yang sudah di edit teks atau tulisan dirubah dengan kata sayang atau kata lainnya.
Perhatian : Bila teks PING BBM yang ingin diganti tidak ditemukan pada fitur kotak search maka Anda bisa pilih secara manual, pilih BBM,apk yang mau atau ingin di modding lalu pilih file resources.arsc. Pilih atau gunakan "icon search" dan sekarang Anda ketikkan kata/kalimat "strings". Anda gulir atau lihat kebawah dan pilih lagi "string" dan cari.
Hasil dari cara merubah tulisan PING!!! di BBM Android.

Demikianlah tips bagaimana Cara Mengubah Tulisan PING!!! di BBM Android untuk Anda para pengguna perangkat android. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda.

2 comments:

Visitor